Obat Gondok Terampuh dari Bahan Alami

10/20/2014 07:59

Obat gondok alami  yang sudah terbukti dapat mengobati penyakit gondok yang diderita dengan kandungan yang dapat menetralkan kelenjar  tiroid atau endokrin  tempat gondok timbul.

Sekilas pembahas mengnai Gondok  serta gejala yang ditimbulkan

obat gondok

Secara umum penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun( hipertiroid ). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama-kelamaan akan menjadi gondok beracun. Gondok  atau  benjolan yang  ada pada leher  terjadi karena pola hidup yang tidak baik , kekurangan yodium dan lainnya

Gejala gejala yang akan ditimbulkan antara lain :

  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Hal ini disebabkan karena susah menelan
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga
  • Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan dan sakit.

 

Dengan terserangnya penyakit gondok maka akan menghambat rutinitas syang biasa dikerjakan setiap harinya . Penyakit gondok dapat di cegah dengan mengatur pola makan yang baik dengan takaran yodium yang seimbang , apabila saat ini anda sedang menderita penyakit gondok maka secepatnya harus diobati. Disini kami memberikan solusi yang tepat untuk mengobati gondok atau gondok beracun tanpa efek samping yakni dengan obat gondok  herbal  dari Ace maxs .

Obat Gondok dari Ace Maxs Tidak Menimbulkan Efek Samping

obat gondok herbal

Ace  maxs merupakan  obat herbal multikhasiat yang dapat dijadikan sebagai obat berbagai macam penyakit termasuk gondok. Karena Ace maxs terbuat dari  kulit manggis yang memiliki senyawa bernama Xanthone yang dapat berfungsi untuk menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Dengan menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin, maka dapat menimbulkan keseimbangan baik dari semua hormon serta neurokimia yang diproduksi oleh endokrin.  Manfaat xanthone tidak hanya itu saja tetapi masih banyak manfaat lainnya dari senyawa yang satu ini yakni sebagai antioksidan yang sangat tinggi , antikanker, antivirus, antiinflamasi.

Tidak hanya kulit manggis saja yang menjadi bahan pembuatan Ace Maxs , melainkan ada 4 bahan lainnya yang terkandung di dalam ace maxs antara lain daun sirsak, buah apel, bunga rosella, dan madu yang  masing masing memiliki kandungan yang berguna untuk pengobatan. Misalnya  zat annonaceous dan acetogenins yang terkandung  dalam daun sirsak mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi.

Itulah sekilas pembahasan mengenai ace maxs yang bisa digunakan untuk mengobati gondok atau gondok beracun . Silahkan anda memesan Ace Maxs dan mencoba khasiatnya , karena kesembuhan tidak datang dengan sendirinya melainkan dengan usaha dan keyakinan kita untuk bisa sembuh dan tentunya atas izin Tuhan YME.

Kisah Sembuh Setelah konsumsi Ace Maxs

Berikut ini adalah kisah nyata dari pelanggan yang telah sembuh dari penyakit gondoknya setelah mengkonsumsi ace maxs :

    Nama : Maria Goreta

    Profesi : Ibu Rumah Tangga

    Usia : 49 th

    Alamat : citayam bogor

    Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

-------------------------------------------------------------------------

    Nama : Sembiring Pelawi

    Umur : 40 tahun

    Asal : Jakarta

    Profesi : Wiraswasta

    Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Daftar harga Ace maxs Resmi

Khusus untuk  pemesanan dibawah 3 botol , bisa dilakukan  “kirim barang dulu, obat sampai baru transfer pembayaran” demi menjaga kenyamanan anda.

Untuk pemesanan Ace maxs dilakukan dengan cara mengirim pesan teks ( SMS ) ke nomor yang disediakan dengan mengetikan format  seperti dibawah ini :

 

KETIKAN CARA DIBAWAH INI
 

SNIG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp  


Kirim ke 0822 1454 3554

*Penting :

  • SNIG merupakan kode yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan , agar kami bisa langsung mengkonfirmasi pemesanan anda.
  • Informasi  lebih  lengkap untuk berkonsultasi  bisa menghubungi  0822 1454 3554

Semoga artikel ini dapat membantu , terimakasih sudah berkunjung dan semoga lekas sembuh .